33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikFAS Hadiri Undangan Bukber Ketua Partai Hanura Parepare

FAS Hadiri Undangan Bukber Ketua Partai Hanura Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) menghadiri undangan buka puasa bersama, yang dilaksanakan Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto, di Warkop D’Corner, Minggu (7/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, FAS dan Hermanto membicarakan banyak hal khususnya terkait konsep bagaimana supaya Parepare jauh lebih baik ke depan. Khususnya, masalah pemerataan pembangunan.

FAS mengatakan, Parepare sudah harus memiliki kota baru. Artinya, kata dia, pembangunan tidak lagi terfokus di kota bawah, dan mulai memikirkan untuk membangun ke atas.

“Insyaallah, saya semakin semangat ikut bertarung di Pilkada Parepare. Tentunya itu karena dukungan dan dorongan dari masyarakat Parepare,” katanya.

Sementara, Hermanto mengungkapkan, pertemuan FAS, sebatas silaturahmi dan mendiskusikan banyak hal terkait Parepare dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi baik ikhtiar dan niat baik Faisal Andi Sapada yang terus memikirkan Parepare ke depan. Karena, hal itu sejalan dengan apa yang diperjuangkan di DPRD,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Hermanto juga menyampaikan, bahwa Partia Hanura Parepare juga telah melaksanakan amaliah ramadan, sekaligus buka puasa bersama dengan jajaran pengurus sebagai wujud kesyukuran atas prestasi Partai Hanura meraih satu kursi di Pileg 2024.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah berjuang bersama-sama Hanura di Pileg 2024, baru-baru ini,” tandasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img