25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaDaerahKaharuddin Kadir Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2016 tentang LPPL Televisi Peduli...

Kaharuddin Kadir Sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2016 tentang LPPL Televisi Peduli Parepare

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Komisi I DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir menggelar sosialisasi Perda Nomor 2 Tahun 2016 tentang Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Televisi Peduli Parepare.

Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, di Hotel Satria Wisata, Minggu (24/10/2021). Hadir sejumlah mahasiswa dari IAIN Parepare dan UM Parepare.

Kaharuddin mengatakan, Kota Parepare merupakan salah satu daerah di Provinsi Sulawesi Selatan, yang memiliki televisi lokal dan bisa melakukan siaran langsung.

“Hadirnya televisi peduli ini diharapkan dapat bermanfaatkan bagi masyarakat, agar dapat memeroleh informasi dari pemerintah,” kata Legislator Partai Golkar ini.

Legislator lima periode ini menambahkan, mahasiswa merupakan lokomotif memasyarakatkan perda, sehingga kritik, masukan, dan sarannya sangat dibutuhkan.

Sementara, salah seorang pegawai dari Diskominfo Parepare, Husni menjelaskan, hadirnya LPPL TV memang harus ada perda yang menaunginya.

Kita sudah beroperasi dari pagi hingga malam, dengan tayangan dalam negeri, sehat dan netral. Muatan siaran juga sesuai aturan dan mengikuti pedoman KPI, serta klasifikasi siaran juga sudah dibagi.

spot_img
spot_img

Headline