28 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaPolitikKalangan Pengusaha Showroom Dukung AYP Menuju Senayan

Kalangan Pengusaha Showroom Dukung AYP Menuju Senayan

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRESS.COM – Calon Legislatif DPR RI, Andi Yuslim Patawari (AYP) mendapat dukungan dari kalangan pengusaha showroom mobil.

Owner Suryani Jaya Motor, H Suradi dari Kabupaten Bone dan Owner Rezky Fausan Mobilindo, M Yunus dari Kabupaten Gowa. Keduanya optimis mendukung AYP yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) SulSel 2.

BACA: AYP: Bone dan Palopo Bersaudara, Berhentilah Ribut

H Suradi mngatakan, bahwa sangat optimis dengan pencalonan AYP menuju Senayan dan akan memenangkan kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di Dapil Sulsel 2.

“AYP adalah tokoh pemuda yang sangat populer, bukan hanya dikalangan aktivis tapi juga dikalangan pengusaha dan saya kenal keluarga besarnya khususnya di Bone Utara. Ayahnya AYP tokoh terpandang dan mantan Ketua Pengadilan Agama, dengan latar belakang pendidikannya dan pengalaman organisasi, saya yakin AYP bisa membangun perekonomian yang berbasis keumatan di Sulsel khususnya,”ujarnya kepada sulselekspress.com, Sabtu (29/12/2018).

BACA: Bertarung di Dapil “Neraka”, AYP : Jadikan Ini Dapil “Surga”

Senada dengan itu, M Yunus mengungkapkan, jika figur dan ketokohan AYP memang layak menjadi wakil rakyat di Senayan.

“Figur dan ketokohan AYP memang layak menjadi wakil kita di Senayan, karena saya sangat mengenal dekat dengan AYP yang akrab dipanggil Kalloloe. AYP seorang putra Bone yang smart, low profile, religius dan anak muda yang keren,”pungkasnya.

Andi Yuslim Patawari merupakan Caleg DPR RI melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang akan bertarung di Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Kota Parepare, Barru, Kepulauan Pangkep dan Maros.

Penulis: Yusnadi
BACA JUGA :  Pilwali Makassar, Akademisi: Parpol Harus Belajar Selaktif
spot_img
spot_img

Headline