32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaOlahragaKalteng Putra akan Turunkan Kekuatan Penuh di Leg Kedua Lawan PSM Makassar

Kalteng Putra akan Turunkan Kekuatan Penuh di Leg Kedua Lawan PSM Makassar

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Leg kedua antara PSM Makassar lawan Kalteng Putra yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 3 Februari 2019. Pada pertemuan tersebut tim asuhan Mario Gomez akan menurunkan kekuatan penuh.

Pertemuan pertama antara Kalteng Putra dan PSM Makassar dimenangkan oleh Juku Eja dengan skor 1-2. Meski tim asuhan Mario Gomes unggul lebih dulu pada babak pertama.

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Mario Gomes mengatakan bahwa dipertandingan penentuan untuk lolos ke fase 16 besar Piala Indonesia tersebut pihaknya membawa sejumlah pemain anyarnya seperti Patrick Wanggai dan Pahabol.

Baca: PSM vs Kalteng Putera, Segini Harga Tiketnya

Kehadiran lima pemain baru Kalteng Putra itu diharapkan bisa mengisi kekurangan tim pada leg pertama pada 22 Januari 2019. Terutama pada lini tengah dan depan tim berjuluk Laskar Isen Mulang.

“Kami membawa pemain baru yang tidak main di leg pertama seperti Pahabol, Yu Hyun Ko, Dimas Galih, dan Patrick Wanggai. Besok mereka akan tampil,” katanya, saat konferensi pers di Hotel Same Makassar, Sabtu (2/1/2019).

Baca: Pelatih Baru PSM Makassar, Marc Klok: Selamat Datang Jose Mourinho

Mantan pelatih Madura United tersebut juga mengatakan semua pemain dalam kondisi fit. Tim hanya menjaga kebugaran para pemain. Agar pada leg kedua mereka bisa tampil baik dan maksimal.

“Tinggal kita berjuang keras, menjaga kolektivitas yang menjadi andalan tim. Dan membentuk karakter tim yang bisa bersaing dengan siapapun,” jelasnya.

Penulis: M. Syawal
BACA JUGA :  Jelang Lawan Kalteng Putra, PSM Fokus Benahi Pertahanan
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3