32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaDaerahKamaluddin Kadir Minta Warga untuk Tidak Sungkan Sampaikan Aspirasi

Kamaluddin Kadir Minta Warga untuk Tidak Sungkan Sampaikan Aspirasi

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Komisi II DPRD Kota Parepare, Kamaluddin Kadir, menjaring aspirasi warga Kecamatan Ujung di Gedung Aisyiyah Parepare, Sabtu (20/02/2021).

Aspirasi tidak disampaikan dengan berdialog, tetapi secara tertulis. Cara itu dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Parepare.

“Kami menyampaikan permohonan maaf jika ada keterbatasan dalam reses. Namun, kami siapkan lembaran aspirasi, dan jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasinya, karena apapun bentuk aspirasinya, kami akan berjuang untuk merealisasikan,” ungkapnya.

Legislator Partai Gerindra tersebut menambahkan, semua aspirasi akan dirangkum dan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran. Selain itu, katanya, juga bisa lewat koordinasi melalui SKPD sesuai aspirasi warga.

“Kami sampaikan juga bahwa aspirasi bisa langsung lewat telepon atau media sosial juga bisa secara langsung di ruang Komisi II DPRD,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Dirut PDAM Palopo ini mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menghindari mobilitas).

spot_img

Headline

Populer