Kampanye di Palopo, NH-Aziz Target Massa Diatas 10 Ribu

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kampanye akbar pertama pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Kota Palopo, targetkan massa diatas 10 ribuan.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara NH-Aziz, Muhammad Natsir saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui telepon selulernya, Sabtu (26/5/2018).

Natsir mengatakan, untuk menyediakan masa sekitar 10 ribuan ke atas tidak sulit bagi pasangan nasionalis-religius itu, sebab kegiatan biasa saja, NH-Aziz mampu untuk menyediakan masa sekitar 10 ribuan.

“Pertemuan biasa aja kita sudah biasa dengan masa 10 ribuan, jadi kita target di atas 10 ribulah untuk kampanye akbar,” ungkap mantan Ketua Umum Badko HMI Sulselbar itu.

Namun kepastian angka massa kampanye akbar untuk jagoannya, belum bisa dipastikan saat ini, sebab belum ada kepastian lapangan mana yang akan digunakan, atau tempat kampanye akbar nantinya.

“Jumlah massa juga akan disesuaikan dengan tempat yang disediakan. Kalau untuk kesiapan nanti, saya kira tidak repotlah untuk Makassar dan Palopo,” tambahnya lagi.

Oleh karena itu, pasangan NH-Aziz sudah menyampaikan informasi kepada partai pendukung, pengusung, relawan dan seluruh tim bahwa pada hari Rabu (20/6/2018), itu akan adakan pertemuan akbar khusus NH-Aziz di Kota Palopo.

“Kami sudah sampaikan kepada semua tim, untuk persiapan kampanye akbar itu,” kata politisi Golkar Sulsel itu.

Untuk diketahui, kalau untuk kampanye akbar kedua pasangan NH-Aziz di Kota Makassar, sampai saat ini belum mengetahui pasti akan mendapatkan tempat yang mana untuk digunakan nantinya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  NA Nilai Program gratis Turunkan Daya Usaha