26 C
Makassar
Sabtu, Januari 22, 2022
BerandaOlahragaKampanyekan Prokes, Olahraga Anggar hingga Breakdance Kini Dibuka di NIPAH

Kampanyekan Prokes, Olahraga Anggar hingga Breakdance Kini Dibuka di NIPAH

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Salah satu spirit yang hadir di NIPAH ialah bergerak, berjarak, bersama. Bekerja sama dengan berbagai komunitas, NIPAH membuka ruang untuk beberapa olahraga.

Diantaranya Anggar, Karate, hingga Breakdance. NIPAH dan komunitas berkomitmen untuk mengkampanyekan taat protokol kesehatan (prokes) saat beraktifitas di NIPAH.

Deasy Rostianti selaku Operational Manager NIPAH mengungkapkan bahwa NIPAH menyediakan ruang terbuka hijau bagi siapa saja yang ingin berolahraga di NIPAH.

BACA JUGA :  Nonton Disini Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

“Masih dalam masa pandemi, NIPAH tentu saja menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung yang ingin berolahraga di kawasan NIPAH. Diantaranya dengan menjaga jarak, dan diukur suhu tubuhnya saat ingin masuk ke NIPAH. Hal ini tentunya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung NIPAH,” ungkapnya.

Olahraga Anggar merupakan ilmu beladiri menggunakan senjata yang berkembang menjadi seni budaya olahraga ketangkasan. Olahraga ini menekankan pada teknik kemampuan seperti memotong, menusuk atau menangkis senjata lawan dengan menggunakan keterampilan dalam memanfaatkan kelincahan tangan.

BACA JUGA :  Gegara Covid-19, Grand Final PUBG Mobile Global Championship

Pengunjung NIPAH yang tertarik dapat berkunjung ke NIPAH setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Olahraga Anggar akan dimulai mulai pukul 14:00 – 18:00 di Rooftop Garden NIPAH.

Selain itu, juga hadir Olahraga Karate. Seni bela diri asal Jepang ini bisa pengunjung ikuti setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu, mulai pukul 16:00 hingga 18:00 di Rooftop Garden NIPAH.

Just Dance / Breakdance ialah salah satu gaya tari jalanan yang muncul sebagai bagian dari gerakan hip hop. Pengunjung NIPAH yang tertarik dapat ikut serta dalam latihan breakdance bersama komunitas Sulsel Hiphop setiap hari Minggu, Rabu, dan Sabtu. Latihan ini dimulai dari pukul 17:00 hingga 20:00 di Rooftop Garden NIPAH.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain; wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH. Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area NIPAH.

BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6