26 C
Makassar
Wednesday, April 17, 2024
HomeDaerahKantor Hukum/Advokad dan Konsultan Hukum Izaac L.D. Lawalata, Ibrahim Fattah dan Khaerul...

Kantor Hukum/Advokad dan Konsultan Hukum Izaac L.D. Lawalata, Ibrahim Fattah dan Khaerul Mannan Launching di Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kantor Hukum/Advokad dan Konsultan Hukum Izaac L.D. Lawalata, S.H., M.H., Dr. Ibrahim Fattah, S.H., M.H., CPM., Dr. Khaerul Mannan, S.H., M.H. & Partners dilaunching, di Jalan Jend. Ahmad Yani, KM. 2, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (1/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Izaac, Ibrahim Fattah, dan Khaerul Mannan hadir untuk pengguntingan pita. Hadir pula, pengurus YLP2EM, dan sejumlah Advokad di Parepare.

Izaac mengatakan, pihaknya menyakini bahwa kantor hukum ini akan maju dan berkembang ke depannya.

“Sangat berharap rekan-rekan bisa mendukung tim yang ada untuk membawa kantor kita agar maju dan berkembang, serta mengedepankan kerja-kerja profesionalisme. Memaksimalkan pelayanan kepada klien agar mendapatkan kepercayaan yang lebih,” katanya.

Dengan hadirnya kantor hukum ini, diharapkan pula ada pelatihan-pelatihan agar YLP2EM juga turut bergerak. Sehingga, kata dia, selain bernilai komersil, kantor hukum ini juga menghadirkan nilai-nilai ibadah.

“Paling tidak, dapat terus eksis di Parepare, minimal juga di Ajatappareng bahkan di wilayah Palopo dan sekitarnya. Selain itu, juga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan orang-orang di dalamnya,” jelasnya.

Sementara, Ibrahim mengungkapkan, kantor hukum yang diluncurkan ini, brandingnya pada masalah-masalah perbankan. Namun, kata dia, aspek lainnya tetap jadi perhatian.

“Kantor hukum ini tentu hadir dengan manajemen yang profesional. Karena dikelola Firma, maka manajemen tentunya profesional. Terlebih mengedepankan pelayanan dan trust atau kepercayaan,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img