32 C
Makassar
Minggu, Mei 29, 2022
BerandaHukrimKapolres Bone Pecat Dua Bawahannya Akibat Terlibat Narkoba

Kapolres Bone Pecat Dua Bawahannya Akibat Terlibat Narkoba

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Dua orang personel Polres Bone terpaksa harus kembali menjadi warga sipil akibat terlibat dengan Narkoba. Mereka adalah Brigpol AD (37 thn) dan Briptu AW (30 thn).

Kapolres Bone, AKBP Ardyansyah, S.I.K.,M.Si mengatakan kedua bawahannya dikenakan sanksi Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH).

“Melihat perjalanan karir kedua personel tersebut masih panjang, namun perbuatan yang tidak memiliki ruang dan tempat di institusi Kepolisian, maka keduanya harus diberhentikan setelah mengikuti seluruh rangkaian proses persidangan Kode Etik Profesi Polri dengan pelanggaran Pasal 7 ayat (1) huruf B, dan Pasal 22 ayat (1) huruf A Peraturan Kapolri No. 14 Tahun 2021 tentang Kode Etik Profesi Polri,”jelasnya.

Diketahui, prosesi pemecatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bone serta dihadiri para Pejabat Utama Polres Bone dan seluruh Personel di halaman Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Selasa (02/11/2021).

BACA JUGA :  Polres Bone Rilis Empat Kasus Pencurian Januari 2019

Kapolres Bone mengingatkan kepada seluruh personel yang hadir dalam upacara bahwa apa yang disaksikan bersama sebagai pelajaran bagi yang lainnya, sehingga tidak melakukan tindakan serupa.

“Ingat’ tidak ada ruang dan tempat bagi anggota Polri yang terlibat narkoba, narkoba adalah musuh bersama, dan apa yang kita saksikan bersama sebagai pelajaran bagi kita semua,” tegasnya.

spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3