BerandaHukrimPolres Bone Tangkap Pelaku Pembunuhan di Amali

Polres Bone Tangkap Pelaku Pembunuhan di Amali

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Kepolisian Resort (Polres) Bone berhasil mengungkap motif pembunuhan yang terjadi di Desa Tacipong, Kecamatan Amali, Kamis (18/2/2021) dini hari.

Pelaku diketahui bernama H.Amir alias Dg Masiga (62), sehari harinya bekerja sebagai petani. Hal itu terungkap setelah tim Polsek bersama unit Buser dan Intelkam Polres Bone melakukan pendalaman atas kasus tersebut. Ternyata pelaku merupakan tetangga korban.

“Pelaku dan korban sama-sama warga Desa Taccipong, Kecamatan Amali,” kata Kapolsek Amali, Iptu H. Ansar.

Turut diamankan barang bukti parang panjang, dan baju pelaku. Kini, korban bersama barang buktinya dibawa ke Polres Bone.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf mengatakan korban masih menguasai warisan pelaku yang sudah dibagi keluarga.

“Motifnya karena lahan pembagian warisan keluarga, pelaku dan korban masih satu keluarga, pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Bone,” kata Akp Ardy.

Sebelumnya, Warga Desa Taccipong, Kecamatan Amali dibuat geger dengan adanya penemuan mayat seorang laki-laki diduga merupakan korban pembunuhan lantran ditemukan sejumlah luka di tubuhnya. Rabu, (17/02/2021).

PenulisYusnadi