24 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaDaerahKapolres Bone Pimpin Apel Operasi Ketupat

Kapolres Bone Pimpin Apel Operasi Ketupat

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim memimpin apel pasukan Operasi Ketupat 2019 di Lapangan Apel Mapolres Bone, Selasa (28/05/2019).

Sebanyak 250 personil Polres Bone disiagakan untuk melakukan pengamanan dalam operasi ketupat yang bakal berlangsung mulai tanggal 29 Mei-10 Juni mendatang.

Apel gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak, mulai dari tingkat Markas Besar hingga ke Polres jajaran dengan mengangkat tema melalui apel gelar pasukan operasi ketupat 2019 kita tingkatkan sinergi polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1440 Hijriah.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim saat membacakan pidato seragam mengatakan Tujuan apel gelar pasukan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergistas dan soliditas komponen penyelenggara.

BACA: Antisipasi Ancaman Terorisme Jelang Lebaran, Polda Sulsel Gelar Operasi Ketupat

“Apel gelar pasukan diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”kata AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Selain itu, Kapolres Bone juga menjamin keamanan masyarakat dalam kegiatan mudik dan mengharapkan bisa memeriksa kondisi kendaraan sebelum mudik

“Untuk kegiatan mudik kami akan menjamin keamanan, tolong diteliti kendaraan sebelum berkendara”ujarnya.

Diketahui, apel siaga ini dihadiri para pejabat utama Polres Bone dan Kapolsek jajaran, serta para undangan dari instansi terkait.

Penulis: Yusnadi

BACA JUGA :  HPN 2022, Inilah Harapan Danyon C Pelopor, Kapolres Bone, Kapolres Pangkep dan Dandim 1407 Bone
spot_img

Headline