24 C
Makassar
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaHukrimKapolres Imbau Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

Kapolres Imbau Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, mengimbau   masyakarat Kota Parepare untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas di Parepare. Hal itu, kata dia, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Budi mengatakan, pihak seluruh lapisan masyarakat sangat penting dan berpengaruh, dalam menjaga keamanan maupun ketertiban. Supaya, katanya, suasana tetap kondusif dan nyaman.

BACA: Peringati Hari Kedisiplinan Nasional, Seluruh ASN Diminta Lebih Disiplin

“Dukungan dari seluruh masyakarat serta stakeholder yang ada, mari bersama-sama senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, mulai dari tingkat kecamatan hingga lapisan paling bawah,” katanya, Senin (18/11/2019).

Budi menegaskan, masyarakat diharapkan untuk tidak mudah terprovokasi, oleh isu yang mencoba menganggu keamanan dan ketertiban yang ada, serta tetap menjaga situasi agar kondusif.

BACA: Dua Remaja Terduga Penyalahgunaan Narkoba Diciduk

“Guna menjaga kerukunan antara ummat beragama, sekali lagi saya tegaskan untuk tidak terprovokasi, oleh informasi hoaks khususnya melalui media sosial. Sehingga, kita tetap dapat mewujudkan NKRI yang damai tanpa ada perpecahan,” tutupnya.

BACA JUGA :  Ini Himbauan Kanit Regident Satlantas Polres Parepare Terkait Nomor Plat Kendaraan
spot_img

Headline