25 C
Makassar
Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaMetropolisKapolrestabes Makassar Silaturahmi ke DPD PKS

Kapolrestabes Makassar Silaturahmi ke DPD PKS

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Momentum datangnya bulan Rajab dalam penanggalan Hijriyah menjadi penanda kunjungan silaturahim Kapolrestabes Makassar beserta rombongan di kantor DPD PKS Kota Makassar, Kompleks Tirta Nusantara Blok A3 Jl. Abdullah Dg. Sirua, kota Makassar.

Tepat Selasa siang, (25/2/2020), Kapolrestabes Makassar, Kombespol Yudhiawan Wibisono, hadir didampingi Waka Intelkam Polrestabes Makassar, Kompol Muh Idris, Iptu Rakhmat, dan jajaran Polrestabes Makassar berkunjung ke markas PKS.

Kedatangan Kapolrestabes Makassar beserta rombongan ini disambut secara hangat oleh Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq, yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Makassar.

Turut hadir Sekretaris Umum DPD PKS kota Makassar, Ruchwana Tenrisima, Bidang Kepemudaan, Salman QS, Ketua DPC Tamalanrea, Munawar Ahmad, Ketua DPC Tamalate, Muh. Anwar, dan segenap pengurus PKS Kota Makassar.

Dalam kunjungannya, Yudhi menyampaikan terkait pentingnya sinergitas antara Lembaga Kepolisian dan Partai Politik dalam hal Kamtibmas.

“Kami datang ke sini, selain memperkenalkan diri, juga berharap partai politik (PKS) turut berkontribusi dalam melaksanakan keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujarnya.

Sebagai partai yang mengakar ke masyarakat, PKS hadir tidak hanya pada momentum Pemilu semata, namun senantiasa hadir di luar momentum tersebut. Dengan begitu, PKS tentunya punya peran strategis dalam setiap gerak sosial dan politiknya.

“Kami di PKS, pak Kapolrestabes, memiliki struktur hingga ke tingkat kecamatan dan kami aktif memberikan edukasi kepada masyarakat,” ujar Anwar saat berdiskusi bersama Kapolrestabes.

Sebelum pertemuan berakhir, PKS Kota Makassar memberikan kenang-kenangan berupa buku Platform Kebijakan Pembangunan PKS yang isinya mencakup konsep, ide gagasan, dan kiprah PKS dalam merajut setiap potensi dan elemen bangsa Indonesia menuju Indonesia Madani yang adil, sejahtera, dan bermartabat.

BACA JUGA :  Genjot Pertumbuhan Ekonomi, NA Fokus Pembangunan Infrastruktur

Penulis : Widyawan Setiadi

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.230,8
EUR
16.574,3
JPY
125,3
KRW
12,1
MYR
3.428,8
SGD
10.556,7