26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaHukrimKapolsek Soreang Edukasi Siswa Hindari Tawuran dan Narkotik

Kapolsek Soreang Edukasi Siswa Hindari Tawuran dan Narkotik

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE,SULSELEKSPRES.COM – Kapolsek Soreang Polres Parepare Iptu H Muhammad Amin mendatangi SMP Negeri 2, di Jalan Lahalede, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Parepare, Rabu (28/9/2022).

Polri memiliki program police go to School yang bertujuan memberikan pembinaan kepada adik adik, tentang Pengaturan Lalu Lintas, Peraturan Baris Berbaris ,untuk meningkatkan kedisiplinan para pelajar dan memberi motivasi kepada Siswa SMPN 2 Parepare.

Kapolsek Soreang Iptu H Muhammad Amin berpesan agar para siswa berpegang teguh pada janjinya sebagai siswa dan mempedomaninya agar tercapai cita-cita yang diinginkan.

BACA JUGA :  Polsek Soreang Gelar KRYD di Anjungan Cempae Parepare

“Para siswa atau adik adik diminta agar memanfaatkan waktu luang dengan kegiatan Positif serta hindari segala bentuk kenakalan remaja seperti balap liar, game-game online berbayar terlebih penggunaan narkoba dan sejenisnya yang dapat merusak generasi muda apalagi aksi Tauran antar sekolah”, Ajaknya.

Selain itu, Kata Iptu Muhammad Amin mengingatkan kepada siswa agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing.

BACA JUGA :  Polsek Soreang Gelar KRYD di Anjungan Cempae Parepare

,”Harapan kami dengan adanya kegiatan ini adik adik siswa lebih dekat dengan Polri kedepan tidak takut bila bertemu dengan petugas kepolisian, karena Polri mempunyai tugas yang mulia sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan Presisi”, Harapnya.

spot_img

Headline

Populer