26 C
Makassar
Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaHukrimKapolsek Tompobulu Bantu Korban Kebakaran di Desa Garentong

Kapolsek Tompobulu Bantu Korban Kebakaran di Desa Garentong

PenulisM. Syawal
- Advertisement -

GOWA, SULSELEKSPRES.COM – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abd Hakim didampingi Personel Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan sembako kepada korban Dg Lonci selaku penjaga rumah saat kebakaran terjadi di Desa Garentong, Dusun Garentong, Kec. Tompobulu, Kab. Gowa, Senin (9/5/2022) kemarin.

Selain Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, juga turut hadir dari aparat Desa dan masyarakat di sekitar lokasi ikut memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Kapolsek, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu dan Aparat Desa setempat berupa sembako terhadap korban kebakaran tersebut dalam rangka meringankan sedikit beban yang ditanggung oleh warga yang terkena musibah.

BACA JUGA :  Pantau Vaksinasi di Pasar Rakyat, Kapolsek Tompobulu Ingatkan Prokes

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” Kapolsek Tompobulu dikutip, Selasa (10/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tompobulu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi segala kemungkinan musibah.

“Kebakaran rumah, misalnya, banyak yang disebabkan kelalaian pemilik rumah sendiri. Jadi kami sampaikan kepada warga untuk saling mengingatkan dan mengecek serta mematikan kompor dan arus listrik kalau meninggalkan rumah pada waktu yang lama”. terangnya.

spot_img
spot_img

Headline