30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaOlahragaKapten Chelsea Siap Hancurkan Mimpi Juara Liverpool

Kapten Chelsea Siap Hancurkan Mimpi Juara Liverpool

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Kapten Chelsea, Cecar Azpilicueta, mengaku timnya sudah tahu seluk beluk dalam menghadapi Liverpool. Dririnya juga berharap mimpi buruk Liverpool di tahun 2014 akan terulang lagi.

Hal itu diungkapkan Azpilicueta jelang laga antara Chelsea kontra Liverpool pada hari Minggu (14/4/2019) malam di markas Liverpool, Anfield Stadium.

Punggawa tim nasional Spanyol itu memiliki sejarah dalam menjegal Liverpool pada perburuan gelar juara di tahun 2014 silam. Azpilicueta menjadi starter dan sukses menjegal Liverpool setelah insiden terjatuhnya Steven Gerrard.

Baca: Bantai Chelsea 6-0, Manchester City Pimpin Klasemen Liga Inggris

Dia juga menyampaikan berbagai hal yang dibutuhkan The Blues untuk menumbangkan Liverpool, termasuk berbagai kelengahan yang dilakukan The Reds.

“Ketika kami pergi ke sana (Anfield), mereka sudah siap berpesta karena mereka selalu berhasil menghancurkan setiap tim di Anfield,” ungkapnya.

“Kami datang ke sana dengan ide yang sangat jeas dan kami memainkan pertandingan yang harus kami lakukan saat itu,” lanjutnya, sebagaimana dilansir dari laman goal livescore Indonesia.

“Kami mendapatkan hasil yang sangat bagus dan membekuk mereka 2-0 adalah kemenangan sangat penting untuk tim dan fans. Semua orang menikmati itu dan semoga kami bisa mereolika ini pada Minggu,” harapnya.

Sang kapten juga menegaskan bahwa laga kontra Liverpool nanti bukan soal menjegal The Reds dari perburuan gelar juara, tetapi juga tentang pentingnya tambahan poin bagi mereka demi finish di posisi empat besar.

“Ini bukan soal membuat Liverpool frustasi. Ini soal memainkan permainan kami. Kami tahu mereka berjuang untuk titel, tapi untuk kami, setiap poin adalah vital untuk finish empat besar. Ini pertandingan penting buat kami.”

“Kami telah membuktikan sendiri di Anfield musim ini ketika kami menang di sana di Piala Liga. Ini laga besar dan semua orang menunggu,” tutupnya.

BACA JUGA :  Nonton Disini Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya
Penulis: Widyawan Setiadi
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.139,5
EUR
16.445,6
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.400,6
SGD
10.508,0