25 C
Makassar
Kamis, Desember 2, 2021
BerandaDaerahKasrem 141/Tp Minta Prajurit Bijak Gunakan Media Sosial

Kasrem 141/Tp Minta Prajurit Bijak Gunakan Media Sosial

- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM— Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD. Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobby Tryanto S.Ip mengumpulkan prajuritnya di Lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman Watampone. Senin (02/12/2019).

Berdasarkan pantauan sulselekspres.com bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.Ip.

Amanat Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho mengatakan segenap para personil maupun persit agar kiranya lebih bijak lagi menggunakan media sosial dan juga perlu dilakukan koordinasi ke satuan.

BACA: Sekjen BPN RI Sebut Gubernur Sulsel Seorang Tokoh Hebat

“Kembali saya ingatkan, bahwa sampai saat ini masih ditemukan adanya postingan tidak pantas yang dilakukan oleh prajurit maupun persit di media sosial, Menyikapi hal tersebut, saya tekankan kembali agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan segera laksanakan koordinasi ke satuan yang terdeteksi mengunggah postingan yang tidak pantas.

Lanjut, Letkol Inf Bobbie Triyantho. Selain menambahkan dalam rangka perayaan Hari Juang Kartika TNI AD, ada beberapa banyak kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Menyambut Hari Juang Kartika TNI AD kegiatan yang dilaksanakan seperti bakti sosial, operasi bibir sumbing/langit-langit, pengobatan umum, khitanan massal dan donor darah. Kemudian juga dirangkaikan dengan karyabakti antara lain pembersihan lingkungan dan tempat ibadah serta penghijauan,” tambahnya

Demi suksesnya kegiatan tersebut. Letkol Inf Bobbie Triyantho meminta para Dansatkowil mulai dari sekarang agar sedianya merencanakan dan mempersiapkan semuanya.

“Saya minta para Dansatkowil agar segera merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan baktisosial serta karyabakti, sesuai dengan tipologi/kondisi wilayah masing-masing,” pintanya.

BACA JUGA :  Peringati Hari Lahir Pancasila, Ini Pesan Wabup Gowa
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.358,2
EUR
16.262,6
JPY
127,4
KRW
12,2
MYR
3.404,4
SGD
10.528,1