Kecantikan dan Kesederhanaan Indira Dikagumi Pemuda Daya

Indira Mulyasari melakukan senam pagi bersama warga/Int

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Cantik, cerdas, dan bersahaja. Menjadi kata paling tepat untuk menggambarkan Calon Wakil Wali Kota Makassar pendamping Danny Pomanto, Indira Mulyasari Paramastuti. Indira menjadi pusat perhatian warga pada kegiatan senam sehat yang diadakan oleh Tim PKK Kelurahan Daya, di Daya Grand Square Makassar, Sabtu, 27/01/2018.

Baca: Mengenal Lebih Dekat Indira Mulyasari, Calon Pendamping Petahana Danny

Indira Mulyasari hadir di tengah warga Kelurahan Daya bersama Koramil, Babinsa, Dharmawanita Auri, ibu-ibU Polsek Biringkanaya, Karang Taruna, dan kelompok posyandu Kecamatan Biringkanayya.

Indira disambut hangat ratusan peserta senam sehat yang sudah menunggu kedatangan wakil ketua DPRD Kota makassar ini. Senam sehat merupakan kegiatan rutin warga kelurahan Daya setiap Sabtu dan Minggu.

Baca: Ini Paling Diinginkan Indira Mulyasari Jika Berhenti Berpolitik

Indira yang datang sekitar pukul 07.20 pagi langsung jadi pusat perhatian warga. Kader Partai Nasdem ini, dikenal sebagai politikus muda dan cantik. Sikap ramah dan sederhana membuatnya dikagumi warga, tak hanya kalangan ibu-ibu, komunitas pemuda juga kagum dengan sosok politikus perEmpuan yang cerdas ini.

Dalam setiap kesempatan, wakil rakyat ini memang meminta tak dikawal seperti pejabat publik lainnya. “Saya ingin berbaur dan tanpa sekat dengan wargaku, bagaimana bisa saya tahu apa kebutuhan dan keinginan mereka jika tidak dekat,” ujar Indira dalam rilis yang diterima Sulselekspres.com.

Baca: Indira Lawan Cicu, Siapa Terkuat ?

Kedekatan Indira dengan warga sudah terbangun sejak lama. Tak heran jika dia dengan mudah melenggang ke DPRD Kota Makassar dengan suara yang signifikan. “Saya sudah lakoni hal ini selama 4 tahun dan memang kedekatan seperti ini yang diinginkan masyarakat,” tuturnya.

Salah seorang pemuda yang hadir dalam kegiatan ini, bahkan mengira
Indira Mulyasari Paramastuti sebagai wakil wali kota. “Cantiknya ibu wawali di, kayak ABG ki pasti banyak undangan dari komunitas pemuda ini ibu wawali,” ungkap seorang pemuda di sekitar area senam sehat DGS.

BACA JUGA :  Sah! Kolom Kosong Menangi Pilwali Makassar

Sejak Di pinang petahana Danny Pomanto untuk menjadi wakil walikota di kontestasi pilwalkot 2018, Indira Mulyasari Paramastuti makin intens bersilaturahmi dengan warga Makassar, hampir tiap hari undangan datang untuk ragam acara.

Indira tak menghadapi kendala dalam bersosialisasi karena sudah terbiasa membaur di tengah-tengah warga. Apalagi sejak menjadi Wakil Ketu DPRD Makassar, Indira dikenal sebagai legislator yang rajin turun ke masyarakat. “Saya sudah terbiasa bersilaturahmi dengan warga Makassar, intensitasnya saja yang ditambah,” tutup Indira Mulyasari yang tampil kece dengan balutan sporty sederhana.

Penulis: Muhammad Adlan