24 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikKembalikan Formulir di Partai Hanura, Hermanto : MZ Sudah Seperti Orang Tua...

Kembalikan Formulir di Partai Hanura, Hermanto : MZ Sudah Seperti Orang Tua Saya

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare, Hermanto mengungkapkan pandangannya tentang hubungan emosionalnya dengan Bakal Calon Wali Kota Parepare Muhammad Zaini (MZ).

Bagi Hermanto, MZ sudah dianggap sebagai orang tua baginya. Terlebih, kata dia, MZ juga merupakan salah seorang tokoh HIKMA.

“Pak MZ ini sudah seperti orang tua saya,” ungkap Hermanto, saat menyampaikan sambutan dalam proses pengembalian formulir pendaftaran MZ, Rabu (24/4/2024).

Selanjutnya, kata Hermanto pihaknya akan mengirim berkas formulir pendaftaran MZ ke DPD Partai Hanura Sulsel.

“Insyaallah berkas ini akan kami kirim ke DPD. Setelah di verifikasi kemudian berkas dikirim ke DPP. DPP yang menentukan

apakah nanti arah usungan kami ke Pak MZ,” terang Legislator Hanura itu.

Hermanto pun berharap nantinya MZ dapat memaparkan visi dan misinya setelah dilakukan fit and propertes di tingkat wilayah termasuk dilakukan survei nantinya.

“Jadi kami harap tetap ada kesiapan bapak HM Zaini untuk mengikuti prosedur penjaringan Balon Walikota Parepare,” ungkap Hermanto.

Sementara, MZ, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap pernyataan Hermanto.

“Saya merasa terhormat dengan ucapan Ketua Hermanto. Kami senang Partai Hanura menerima kami. Kami akan ikuti semua proses semoga hasil verivikasi berkas baik dan kami dipercayakan menahkodai Hanura,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img