27 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaHukrimKesal Mertuanya Dianiaya, Aldi Bacok Karyawan Swasta di Makassar 

Kesal Mertuanya Dianiaya, Aldi Bacok Karyawan Swasta di Makassar 

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelaku penganiayaan terhadap karyawan Swasta, Muhammad Rifaldi alias Aldi (20) dibekuk petugas Resmob Panakkukang, di jalan Karuwisi Makassar, Jumat (26/4/2019).

Penangkapan terhadap Aldi berlangsung sulit. Selain mengejarnya, petugas bahkan dibuat kewalahan oleh Aldi saat mencoba sembunyi di atas atap tetangganya.

“Seketika anggota memberikan tembakan peringatan ke arah atas sebanyak 3 kali, dan akhirnya pelaku pun bersedia turun dari atap rumahnya serta berhasil diamankan,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda F Harahap.

Kata Ananda, pelaku telah membacok seorang karyawan swasta bernama Sugandar (49) jalan Serka Munir 5 Makassar. Karena tebasan itu, korban terpaksa menanggung luka di bagian tangan kanannya.

Saat ditangkap, Aldi mengaku, ia nekat membacok Sugandar karena kesal dengan perbuatan korban yang telah menganiaya calon mertuanya.

“Karena kesal, pelaku mencari korban dan menganiaya dengan cara menebas tangan kanan korban menggunakan senjata tajam sebanyak sekali, yang mengakibatkan korban dilarikan ke RS Faisal guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut,” tambah Ananda.

Saat ini, pelaku berikut dengan barang bukti yang digunakan Aldi melukai korban, telan diamankan di Mako Polsek Panakkukang guna menjalani proses lebih lanjut.

Penulis: Agus Mawan

spot_img

Headline