33 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomePolitikKetua DPD Gelora Sulsel Minta Asy'ari Abdullah Siapkan Tim Menuju Pilkada Parepare

Ketua DPD Gelora Sulsel Minta Asy’ari Abdullah Siapkan Tim Menuju Pilkada Parepare

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Gelora Sulsel Syamsari Kitta serius mendorong kader internal di Pilkada Parepare. Hal itu menyusul performa baik Gelora Parepare di Pileg lalu.

Capaian pileg itu, kata Syamsari merupakan modal yang bagus untuk menatap Pilkada Parepare. Dia menyebut Gelora Parepare punya nilai berharga di Pilkada.

“Saya sangat gembira sekaligus optimis bahwa rekan di DPD Gelora Parepare itu punya semacam nilai di perhelatan pilwalkot. Karena itu yang susah diciptakan. Dari awal kita punya cita-cita itu bukan hanya parlemen tapi juga di eksekutif. Itu tidak diragukan lagi di Gelora, semangatnya bukan hanya parlemen tapi juga eksekutif,” paparnya.

Syamsari menyebut figur Ketua DPD Gelora Parepare Asy’ari Abdullah layak bertarung di Pilkada. Dia juga optimis Gelora Parepare bisa membangun koalisi menuju Pilkada.

“Kita punya kans Ketua DPD Gelora (Asy’ari Abdullah). Kalau sudah punya kans dan figur insyaallah kita bisa buat supaya ada koalisi yang paten untuk memajukan (di Pilkada),” jelasnya.

Mantan Bupati Takalar itu mendorong Asy’ari segera membentuk tim menuju Pilkada. Dia mengatakan figur Asy’ari perlu ditopang dengan tim yang solid.

“Intinya malam ini kita dorong supaya kerja tim itu berjalan. Kalau figur dan tim ini punya keyakinan, saya kira itu jalan yang luar biasa untuk sampai di perhelatan dan memenangkan pertarungan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Parepare Asy’ari Abdullah menyambut baik dorongan Syamsari Kitta. Dorongan itu menambah semangat Asy’ari menatap Pilkada Parepare.

“Kita bersyukur karena dorongan dan dukungan itu sudah ada dari DPW Gelora Sulsel. Kita saat ini terus membangun komunikasi bersama partai politik menuju Pilkada,” ujarnya.

Kunjungan Syamsari Kitta di Parepare didampingi Sekretaris Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, Ketua Bappilu Andi Abdullah Rahim, Ketua Bangter Asriadi Samad dan Ketua Bamwil V Muhammad Iqbal Chalik.

spot_img

Headline

Populer

spot_img