24 C
Makassar
Selasa, September 26, 2023
BerandaPolitikKetua DPD PKS Parepare Terima Kunjungan Tamsil Linrung

Ketua DPD PKS Parepare Terima Kunjungan Tamsil Linrung

- Advertisement -
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pareapre, Muh. Samsir Husain, beserta pengurus menerima kunjungan Wakil Ketua MPR RI, Tamsil Linrung sambangi kantor DPD PKS Parepare, di Jalan Jambu Nomor 58, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung,

Kedatangan Tamsil dalam rangka silaturahmi di sela-sela kunjungan kerjanya sebagai Anggota DPD RI dan Wakil Ketua MPR RI.

Tamsil mengatakan, silaturahmi ini telah lama direncakan, hanya saja beberapa kali tertunda karena faktor kesibukan.

“Alhamdulillah setelah semua memungkinkan akhirnya saya bisa bersilaturahmi lagi bersama pengurus Parepare. Apalagi, Pak Ketua DPD juga baru pulang dari Rakernas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Tamsil memberikan arahan dan motivasi untuk para pengurus dan kader agar fokus memenangkan PKS di Pemilu 2024, dan Anies Baswedan untuk Presiden R.

“Parepare harus target sekurang kurangnya satu kursi tiap Dapil. Jadi, mulai sekarang harus kerja pemenangan, kami juga ada 12 anggota DPD dari PKS dan target untuk Pemilu 2024 menjadi 24 anggota DPD dari kader PKS,” ungkapnya.

Sementara, Samsir mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tamsil di Kantor DPD PKS Parepare.

“Ini kantor cukup sederhana tapi dekat dengan rakyat. Kami juga tentunya memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, dan menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti Pemilu 2024 dengan target PKS Menang, dan Anies Baswedan Presiden RI,” tandasnya.

Sebelumnya Tamsil Linrung melakukan reses bersama pengurus DPD PKS Kabupaten Pinrang di Pinrang, dan melanjutkan kegiatan serupa di DPD PKS Kabupaten Enrekang.

BACA JUGA :  Tamsil Linrung Blak-blakan Bicara Soal Namanya Yang Terseret di KPK
spot_img
spot_img

Headline

Populer