27 C
Makassar
Kamis, Juli 7, 2022
BerandaParlemanKetua DPRD Makassar Buka Puasa dengan Dekan Fakultas Kehutanan Unhas

Ketua DPRD Makassar Buka Puasa dengan Dekan Fakultas Kehutanan Unhas

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua IKA SMA Negeri 6 Makassar, Rudianto Lallo bersama seluruh pengurusnya menghadiri buka puasa Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, Dr Mujetahid di Kampus Unhas Makassar, Selasa (26/4/2022).

Rudianto Lallo memuji seluruh pengurus IKA SMA N 6 yang terus menjaga kekompakan dan silaturahmi sesama alumni. Dia ingin kebersamaan ini tidak hanya hadir disaat momentum Ramadhan tetapi di bulan-bulan berikutnya.

“Saya salut atas kebersamaan kita, ini harus dijaga. Kedepan banyak kegiatan yang membutuhkan tenaga dan pikiran kita bersama untuk mewujudkannya,” Kata Rudianto Lallo saat memberikan sambutan.

Rudianto Lallo yang juga merupakan ketua DPRD Makassar menyinggung agenda penting IKA SMAN 6 Makassar pasca Ramadhan ini yakni reuni akbar yang puncaknya pada Mei mendatang. Berbagai bentuk kegiatan dilaksanakan hingga menuju puncak.

BACA JUGA :  Parlemen Denpasar Sambangi DPRD Makassar, Belajar Pengelolaan Aset Daerah

“Tentunya sebelum puncak kegiatan, ada kegiatan pengantar, kunjungan ke panti asuhan, sunatan massal dan banyak lainnya.

Kegiatan ini diprediksikan dihadiri puluhan ribu alumni. Jadi mari kita pelihara kebersamaan seperti ini,”jelas Rudianto Lallo.

Rudianto Lallo juga menyampaikan terima kasih atas undangan buka puasa Dekan Fakultas Kehutanan Unhas yang mengumpulkan seluruh pengurus dalam keadaan yang penuh kebahagian.

BACA JUGA :  Komisi C DPRD Makassar Rapar Monev Dengan Dinas PU

Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, Dr Mujetahid yang juga Dewan Pembina IKA SMA 6 Makassar mendoakan kebersamaan dan kekompakan IKA SMAn 6 terus terjaga. Menurutnya dengan kebersamaan seperti ini ada banyak kegiatan sosial yang dapat dilaksanakan.

“Dibawah kepepimpinan Rudianto Lallo IKA SMA Negeri 6 semakin banyak memberikan manfaat. Mari kita mendoakan agar seluruh alumni dan pengurus IKA terus dan terus berbuat kebaikan kepada sesama, “tutup Dr Mujetahid.

spot_img
spot_img

Headline