24 C
Makassar
Senin, Januari 30, 2023
BerandaParlemanKetua DPRD Makassar Datangi Rumah Warga Tionghoa di Hari Raya Imlek

Ketua DPRD Makassar Datangi Rumah Warga Tionghoa di Hari Raya Imlek

PenulisAndika
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mengucapkan selamat atas perayaan Imlek yang digelar pada, Minggu (22/1/2023).

Politisi Partai NasDem itu juga mendatangi sejumlah kediaman masyarakat Tionghoa yang sedang merayakan imlek. Dia turut didampingi istri dr. Irnawari Astuti.

Pertama orang nomor satu di DPRD Makassar itu mendatangi sekaligus mengucapkan selamat merayakan imlek pada Jupiter Widodo dan keluarganya. Mereka datang dengan berjalan kaki, diketahui kediaman hanya dipisahkan pagar pembatas dengan rumah jabatannya.

BACA JUGA :  Dewan Temukan Kelebihan Anggaran Belanja SKPD

“Selamat Tahun Baru Imlek 2023, semoga tahun ini menjadi tahun yang paling baik dan juga memberikan banyak sekali keberkahan,” kata Rudianto Lallo yang disambut bahagia oleh keluarga besar Jupiter Widodo.

Hal senada turut disampaikan istri Rudianto Lallo, dr Irnawati Astuti. Dia juga menyampaikam selamat Tahun Baru Imlek 2023, semoga tahun ini menjadi lebih baik dari yang kemarin.

“Dimudahkan segala usaha dan terus diberikan kesehatan bersama keluarga, Gong Xi Fa Cai!,” tutur dr Irnawati Astuti, Minggu (22/1/2023).

BACA JUGA :  Komisi A DPRD Makassar Kembali Pertemukan PT. Mariso Indoland dengan CPI

Usai memberikan selamat kepada Jupiter Widodo, Rudianto Lallo bersama keluarga juga mendatangi masyarakat Tionghoa lainnya yaitu Deyong Kurniawan di Jalan Hertasning serta diakhiri di kediaman Lucas SH di Jalan Gunung Bulusaraung.

Di kediaman Lucas, Rudianto Lallo dijamu dengan suasana kekeluargaan dan santai. Mereka juga larut dalam diskusi pentingnya toleransi dalam bermasyarakat, saling menjaga satu sama lain serta saling menghormati perbedaan kepercayaan.

“Saya bersama keluarga ikut berbahagia di Tahun Baru Imlek 2573 ini. Semoga kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan selalu menyertai bapak bersama keluarga,” kata Rudianto Lallo sebelum mengakhiri perbincangan.

spot_img

Headline

Populer