30 C
Makassar
Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaDaerahKetua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pengurus PKK

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan Pengurus PKK

- Advertisement -

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar didampingi Sekretaris DPRD Lukman Mannan menghadiri Pelantikan Anggota Tim Penggerak (TP) PKK dan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Sinjai Masa Bhakti 2018-2023 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (3/11/2018).

Anggota TP PKK dan Dekranasda resmi dilantik oleh Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa dan Ketua TP PKK dan Dekranasda Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Baca Juga:

Puncak Peringatan HKG PKK Sinjai Dorong Kerukunan Keluarga

Bupati Sinjai bersama Ketua DPRD Hadiri Lokakarya Pemintaan Hibah Air Minum

Wabub Sinjai Kunjungi Sejumlah Sekolah

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar berharap, kedepannya Pengurus TP PKK dan Dekranasda Sinjai lebih bekerja dengan maksimal dan lebih energik sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat dan terlebih untuk daerah.

“Mudah-mudahan kerjanya lebih di maksimalkan lagi sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat Sinjai dan daerah kita sendiri,” harapnya.

Sementra itu Bupati Sinjai A. Seto Ghadista Asapa dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini memiliki arti penting sebagai awal pengabdian yang memerlukan kepedulian, kerjasama dan ketulusan. Ia berharap kepada Anggota Pengurus yang telah dilantik agar dengan keterlibatannya betul-betul memiliki Dedikasi dan semangat kerja yang tinggi.

Baca: Wakil Ketua DPRD Sinjai Hadiri Penyerahan Bantuan Mesin Untuk Nelayan

“Kepada Ketua Pengurus PKK dan Dekranasda saya titipakan Organisasi ini agar dikelola dengan mengedepankan Sipakatau dan Sipakalebbi serta kepada Anggota Pengurus agar bisa bekerjasama sehingga amanah dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab” jelasnya.

(Adv)
BACA JUGA :  Tinjau Aktivitas Pegadang Pasar Lakessi, Taufan Pawe Gunakan APD Lengkap
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.139,5
EUR
16.445,6
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.400,6
SGD
10.508,0