26 C
Makassar
Rabu, Januari 20, 2021
Beranda Metropolis Ketua DPRD Sulsel: Saya Siap Divaksin Perdana Besok

Ketua DPRD Sulsel: Saya Siap Divaksin Perdana Besok

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Ina Kartika Sari, menegaskan bahwa ia siap disuntik vaksin besok, Kamis (14/1/2021).

Andi Ina juga berharap agar masyarakat Sulsel dapat menyentuh seluruh lapisan yang ada. Sehingga kasus Covid-19 bisa betul-betul dikendalikan.

“Jadi tentu insya Allah secara fisik saya siap. Untuk melakukan vaksin, dan tentu juga kita berharap vaksin ini juga bisa berjalan untuk seluruh masyarakat sulsel,” kata Andi ina, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, adanya beberapa jajaran forkopimda yang siap ikut vaksinasi perdana merupakan sebuah harapan bagi masyarakat untuk bisa menerima vaksinasi gratis yang sudah menjadi program pemerintah.

“Dan saya sebagai ketua DPRD, bismillah saya siap menjadi orang pertama di vaksin. Ini tentu juga untuk bagaimana kami para forkopimda untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat,” ujarnya.

Bendahara DPD Tingkat I Partai Golkar Sulsel tersebut berharap agar dengan adanya vaksin ini, rantai penyebaran Covid-19 dapat terputus dan tidak adalagi virus yang selama ini menjadi hantu bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan hasil vaksin ini memang bisa menjadi suatu hal yang bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulsel,” pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa terdapat 14 tokoh utama Sulsel yang akan melaksanakan vaksinasi perdana pada Kamis (14/1/2021) besok.

Tiga kabupaten/kota yakni Makasaar, Maros dan Gowa merupakan daerah yang juga akan segera melakukan vaksinasi.

Pendistribusian ke daerah itupun sudah dilakukan sejak kemarin. Begitupun Cool box nya sudah disiapkan masing-masing kabupaten/kota.

- Advertisement -

Headline