25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaHeadlineKetua KNPI Haris Pratama Juluki Denny Siregar Manusia Dungu

Ketua KNPI Haris Pratama Juluki Denny Siregar Manusia Dungu

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Sindiran Denny Siregar atas pemecatan Muh Taufik dari Partai Gerindra, memantik reaksi dari Ketua KNPI Haris Pertama.

Haris Pertama tidak terima dan merasa bahwa Denny Siregar telah memfitnah Taufik. Dia menyebut kalau Taufik adalah seniornya.

Dikit-dikit Lo @Dennysiregar7 tuduh orang FPI dan radikal. Asal Lo tau ya itu yang Lo tuduh adalah senior gW. Taufik itu senior HMI Cabang Jakarta dan Ketua MW KAHMI DKI Jakarta. Hobi Lo sudutkan dan fitnah orang aja.” kata Haris melalui akun Twitternya. (8/6/2022).

BACA JUGA :  Denny Siregar Suruh Anies Baswedan Baca Aturan: Biar Aktingnya Oke

Haris menyebut Denny sebagai sampah yang hanya merusak persatuan dan kesatuan. Dia kemudian menantang Denny jika ingin berhadapan dengan HMI dan KAHMI.

Woi @Dennysiregar7 kalau Lo mau hadap-hadapan sama HMI dan KAHMI ayo…. Sekalian sama para kakak pembina Lo ya. Sampah Lo, makin lama makin merusak persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.” katanya.

BACA JUGA :  Denny Siregar Sindir Habib Bahar Masuk Penjara Lagi

Tak berhenti disitu, Haris kemudian menyebut Denny sebagai manusia dungu. Ini setelah Denny memberikan respon santai atas tantangan Haris.

Dasar manusia DUNGU, harusnya kau belajar etika dan santun. Foto yang selalu kau pajang itu adalah foto dimana saya bersaksi sebagai pelapor teman kau yang akhirnya menjadi terpidana,” ujarnya lagi.

BACA JUGA :  Wali Kota Ucapkan Selamat Hari Lahir ke-48 untuk KNPI

Seperti diketahui, pemecatan Muh Taufik dari Partai Gerindra dianggap Denny sebagai upaya partai ini bersih-bersih kader yang dekat dengan FPI.

Partai @Gerindra kayaknya lagi bersih2 kadernya yg suka rangkul2 FPI. Soalnya, mendukung ormas radikal sptnya udah gak tren sekarang. Rame doang, tapi kalah mulu di medan perang.. Eh, masih ada @fadlizon deh. Apa beliau skrg lagi deg2an ??” tulis Denny.

(*)

spot_img
spot_img

Headline