25 C
Makassar
Rabu, Mei 25, 2022
BerandaOlahragaKetua PBVSI Bone Apresiasi Empat Atlet Jadi Anggota Polri

Ketua PBVSI Bone Apresiasi Empat Atlet Jadi Anggota Polri

- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra mengapresiasi keempat lulusan atlet bola voli asal Provinsi Sulawesi Selatan menjadi anggota kepolisian republik Indonesia.

Namun, dari keempat atlet tersebut, salah satu diantaranya ada yang berasal dari Kabupaten Bone yakni Dwiki Aditya Perdana.

“Semoga menjadi anggota Polri yang membanggakan untuk Kabupaten Bone,” ucap Kapolres Bone Try Handako dalam keterangannya kepada sulselekspres.com , Senin (26/07/2021).

AKBP Try Handako berpesan, agar atlet yang ingin menjadi anggota Polri untuk tetap berdoa, berlatih, dan semangat.

“Pantang menyerah, berkarya tanpa batas untuk Polri dan Kabupaten Bone,” pesannya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulsel, Hamka mengungkapkan, keempat atlet bola voli asal Sulsel yang lulus jadi anggota Polri memiliki kualitas yang baik.

“Atlet voli berprestasi PBVSI Sulsel untuk tahun ini ada empat orang lulus menjadi anggota Polri. Keempat atlet bola voli asal Sulsel yang lulus, terdiri dari dua putra dan dua putri,” ungkap Hamka.

Lebih lanjut, Hamka merincikan keempat atlet bola voli tersebut, yakni Dwiki Aditya Perdana asal Bone, Muh. Khaidir Kamaruddin asal Takalar, Dinda Irham dan Nurafdaliah dari Luwu Utara.

“Selamat dan sukses kepada keempat atlet teruslah mengasah kemampuan diri yang dimiliki dan terus mengukir prestasi membanggakan,” ucap Hamka.

BACA JUGA :  Polisi Temukan Hasil Visum Kasus Dugaan Pemerkosaan3 anak di Luwu Timur
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3