25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaOlahragaKhabib Nurmagomedov Semangati Ferguson Kalah dari Gaethje

Khabib Nurmagomedov Semangati Ferguson Kalah dari Gaethje

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Khabib Nurmagomedov semangati Tony Ferguson meski mengalami kekalahan dari Justin Gaethje pada pertarungan UFC 249 di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, Minggu (10/5).

“Tegakkan kepala, Tony [Ferguson]. Saya berharap semuanya baik-baik saja dengan kamu dan keluarga. Ketika putra Anda dewasa, dia akan bangga kepada kamu,” kicau Khabib dalam akun Twitter.
Ferguson kalah TKO dari Gaethje pada ronde kelima. Wasit Herb Dean menghentikan pertarungan setelah El Cucuy babak belur dihajar Gaethje.

Meski demikian, Khabib tetap memuji Ferguson yang kalah secara terhormat dari Gaethje.
Khabib juga sempat memuji Gaethje sekaligus menerima tantangan petarung asal Amerika Serikat tersebut yang sukses mengalahkan Ferguson.

“Justin Gaethje, itu kemenangan yang impresif. Selamat. Pertarungan yang cerdas,” tulis Khabib.

BACA: Manajer Khabib Sebut McGregor “Seperti pelacur yang cemburu”

Pernyataan itu pun langsung mengundang reaksi ratusan netizen yang meminta Khabib merespons tantangan Gaethje.

“Di olahraga ini, terutama di kelas [ringan] ini, akan selalu ada singa lapar yang selalu mengincar. Jika Anda santai, maka Anda akan habis,” tulis Khabib.

“Sejumlah petarung pergi dan lainnya datang, tidak ada yang mengejutkan dari hal itu. Tapi, saya tidak akan jatuh sebelum bertarung. Kami masih akan pergi untuk perang,” tulis Khabib.

BACA JUGA :  Duel Khabib vs Ferguson Diganggu Media Soal Corona, Presiden UFC Geram
spot_img

Headline