Klaim Berlandaskan Nurani, 16 Relawan Bentuk Forum Komunikasi Prof Andalan

Forum Komunikasi (Forkom), Relawan Bakal Calon Gubernur Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA- ASS)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Forum Komunikasi (Forkom), Relawan Bakal Calon Gubernur Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (NA- ASS), merupakan wadah komunikasi untuk menyatukan presepsi pergerakan pemenangan.

Juru bicara Forkom Relawan Prof Andalan Bams mengungkapkan, bahwa ada beberapa hal tujuan dibentuknya komunitas ini.

“Yang pertama sebagai wadah untuk menyatukan berbagai komunitas dan relawan Prof Andalan. Kedua, sebagai wadah untuk menyatukan presepsi gerakan dan program dalam rangka memenangkan Prof Andalan,” ungkapnya saat konferensi pers di Jalan Landak Lama, Cafe Kedai Kita. Rabu, (15/11/2017).

Kemudian yang ketiga lanjut dia, menjadi pusat informasi dan komunikasi semua relawan. Keempat, bagian dari tim pemenangan pasangan yang dikenal Prof Andalan ini di luar partai politik.

Bams menambahkan, komunitas ini murni dukungan dari hati nurani dan tetap membuka ruang buat siapa saja yang bergabung dan terlibat dalam pemenangan pasangan ini.

Lebih lanjut, Bams menjelaskan bahwa komunitas ini merupakan pemersatu dari semua komunitas Prof Andalan.

“Sebagai wadah pemersatu, di sini kami menjalin komunikasi kepada semua relawan siapa pun namanya selama tujuannya memenangkan Prof Andalan. Selama itu tidak melanggar undang-undang kami akan terus berlanjut,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Beberapa relawan yang tergabung dalam Forkom tersebut, antara lain: PakkabajiNA, GerhaNA, KreatifNA, PandawaNA, AganNA, PejuangNA, Sri Kandi NA, Kartini NA, Daeng NA

BACA JUGA :  Calon Hindari Daftar di Hari Selasa, Ada Apa?