32 C
Makassar
Kamis, Desember 8, 2022
BerandaDaerahKNPI Maros Gelar Sunatan Massal

KNPI Maros Gelar Sunatan Massal

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAROS, SULSELEKSPRES.COM – Dalam Rangkaian Hari sumpah pemuda ke-94, DPD KNPI Maros gelar Sunnatan massal di kantor Baznas kabupaten Maros, Minggu (23/10/2022).

Pada pelaksanaaa sunnatan massal tersebut sebanyak 107 anak telah di sunnat gratis oleh Panitia pelaksana DPD KNPI maros berkaloborasi dengan Baznas dan Khitan Lem Nusantara.

Ketua Panitia Maulana Azis memaparkan bahwa dalam kegiatan sunatan massal ini, sebanyak 107 anak diberikan kesempatan mendapatkan pelayanan sunat modern metode lem, yang biasanya identik dengan kalangan menengah ke atas.

Menurut Maulana Pasalnya, sunatan massal ini gratis, dan juga alat yang digunakan sudah sangat canggih.

“Tidak pakai jarum suntik, tidak dijahit keliling juga. Yang jelas anak dan orang tua tidak perlu khawatir lagi sudah tidak menyiksa anak-anak lagi, tidak seperti dengan sunat yang dulu, setelah sunnat pun dikasih bingkisan dari Bupati Maros dan Aman Indonesia ungkapnya.

Dalam sambutannya Ketua KNPI Maros Asri Said mengatakan bahwa Pengurus DPD KNPI maros sangat berterimakasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini diantaranya Bapak Bupati Maros, Baznas Maros , PMI Maros dan komunitas Khitan lem Nusantara yang anggotanya full mendukung acara ini dengan dukungan pihak tersebut acara ini sukses terlaksana dengan baik.

spot_img

Headline

Populer