31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaNasionalKNPI Minta Polisi Tangkap Denny Siregar: Keterlaluan Lecehkan Polri

KNPI Minta Polisi Tangkap Denny Siregar: Keterlaluan Lecehkan Polri

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama meminta kepolisian untuk menangkap pegiat media sosial, Denny Siregar.

Haris menganggap kalau Denny Siregar telah melecehkan institusi Polri lewat unggahan di media sosial. Haris dalam cuitannya juga melampirkan capture dari cuitan yang dianggapnya dari akun Denny.

Nampak dalam postingan gambar Aril Tatum yang diedit berdampingan dengan Said Didu berbaju polisi. Gambar ini merujuk pada film ‘Sayap Sayap Patah’ garapan Denny Siregar yang diperankan Aril Tatum dan Nicholas Saputra.

BACA JUGA :  Perangi Kelompok Radikalis, Denny Siregar Minta Jokowi Ganti Mentri

DPP KNPI meminta kepada Pak Kapolri @ListyoSigitP @DivHumas_Polri untuk segera menangkap @Dennysiregar7 karena telah melecehkan Institusi POLRI.” tulis Haris dilihat pada, (20/8/2022).

Haris menyebut kalau apa yang dilakukan Denny sudah sangat keterlaluan.

Apa yang sudah di publikasi oleh @Dennysiregar7 di akun Twitternya sangat keterlaluan.” katanya lagi.

Tangkapan layar yang dibagikan Haris ini setelah dicek tak ada dalam postingan Denny. Dia dalam beberapa postingan terakhir hanya mempromosikan film terbarunya yang telah tayang di bioskop.

BACA JUGA :  Vonis 4 Tahun Habib Rizieq, Begini Respon Ade Armando dan Denny Siregar

Seperti diketahui, Haris dan Denny dalam beberapa kesempatan sering terlibat saling sindir di media sosial. Beberapa waktu lalu Denny sempat memposting foto muka Haris Pertama yang babak belur usai dikeroyok.

(*)

spot_img

Headline