25 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaMetropolisKomisi A DPRD Sulsel Rapat Pembahasan APBD Perubahan 2022 dan APBD 2023

Komisi A DPRD Sulsel Rapat Pembahasan APBD Perubahan 2022 dan APBD 2023

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komisi A bidang Pemerintahan DPRD Sulawesi Selatan menggelar rapat bersama dengan Sekretaris Dewan dengan agenda rapat rencana APBD perubahan tahun 2022 dan APBD tahun 2023, Senin 8 Agustus 2022.

Wakil Ketua Komisi A bidang Pemerintahan DPRD Sulawesi Selatan, Arfandy Idris menjelaskan, rapat ini membahas dua agenda . Pertama, mengakomodasi pada banggar dalam rangka persiapan pelaksanaan perubahan anggaran APBD 2022 karena sampai saat ini belum ada anggaran untuk kegiatan reses di bulan September.

“Nah, ini kita masih ada satu kali reses itu belum ada (anggarannya) Sehingga kita merekomednasikan ke banggar,”ujar Arfandy.

Kedua, pembahasan APBD tahun 2023 di mana sekarang sudah dalam proses pembahasan kegiatan umum anggaran.

“Kami tidak menginginkan apa yang terjadi 2022 terjadi di 2023. Sehingga kita memberi warning lebih awal kepada sekwan untuk mempersiapkan rencana kegiatan DPRD dan itu menjadi rekomendasi lagi untuk dibicarakan di banggar,”jelasnya.

Turut hadir dalam rapat ini, Andi Syaifiuddin, Arfandy Idris, Debbie, dan Rudy Pieter Goni. Sedangkan dari Sekretaris Dewan diantaranya Muh.Jabir dan staf keungan.

spot_img

Headline