27 C
Makassar
Selasa, Januari 18, 2022
BerandaParlemanKomisi C DPRD Sulsel Pantau Pelayanan Samsat Pangkep

Komisi C DPRD Sulsel Pantau Pelayanan Samsat Pangkep

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Pimpinan dan Anggota Komisi C DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja (kunker) di kantor UPTD Samsat, Kabupaten Pangkep, Pangkep, Kamis (18/3/2021).

Pada kunjungan tersebut, rombingan Komisi C DPRD Sulsel disambut langsung oleh Kepala UPTD Samsat Kabupaten Pangkep Andi Sundari,SE. M.Si .

Selanjutnya, mereka melihat langsung proses pelayanan yang ada di kantor samsat Kabupaten Pangkep dan melakukan dialog bersama masyarakat.

“Pelayanan samsat ini harus ada inovasi dan perubahan, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik, termasuk melakukan pembayaran pajak melalui online, ” ujar Ketua Komisi C Hj Vera Firdaus yang didampingi sejumlah anggota Komisi lainnya.

Dia menganjurkan agar pihak Samsat memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan Bank Sulselbar dalam proses pembayaran pajak kendaraan, yang mempermudah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut kepala UPTD Samsat Andi Sundari mempertanyakan proses penghapusan atau pemutihan pajak kendaraan dinas dan pribadi

“Kami ingin mendapat pandangan tentang proses penghapusan pajak kendaraan atau pemutihan untuk kendaraan dinas dan pribadi, ” jelasnya.

Apa lagi dikatakan selama ini dalam melakukan penarikan pajak kendaraan, Samsat Pangkep melakukan kegiatan Door to Door.

BACA JUGA :  H Muslim Salam Tinjau Proyek jalan layang Poros Maros-Bone
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6