32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaDaerahKomunitas KIS Bone Rayakan Anniversary ke-5 Tahun

Komunitas KIS Bone Rayakan Anniversary ke-5 Tahun

- Advertisement -
- Advertisement -

BONE, SULSELEKSPRES.COM – Komunitas Kita Ini Sahabat (KIS) Bone, merayakan anniversary ke-5 secara sederhana, yang berlangsung di Cafe n Pool Lantai 1 Hotel Novena, Kota Watampone, Sabtu (27/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir yakni mewakili Pj. Bupati Bone, Kadisdukcapil Bone, Andi Saharuddin, Staf Ahli Bupati Bone, Andi Alimuddin sekaligus sebagai penasehat Kita Ini Sahabat (KIS), Kabag Hukum, Kabid. Linmas Satpol PP dan beberapa organisasi lainnya.

Selain itu hadir pula, Kontraktor, Komunitas LSM, Moderator Jurnalis Bahtiar Parenrengi yang juga penasehat KIS beserta para jurnalis dan anggota komunitas KIS serta beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Bone.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia A.Habibi, sepatah kata oleh Penasehat KIS, dan sambutan Pj.Bupati Bone dibacakan oleh Kadisdukcapil Kabupaten Bone.

Kemudian dilanjutkan dengan bincang santai dan hiburan.

Pj. Bupati Bone mengulas arti dan makna sahabat dan ditutup dengan menyampaikan ucapan selamat kepada komunitas KIS Bone atas ulang tahunnya yang ke 5.

“Komunitas ini terbentuk karena kebersamaan yang tidak memandang perbedaan jabatan dan tokoh sosial di masyarakat. Arti dari kata kita ini sahabat juga memiliki makna yang sangat tinggi tidak hanya berupa ucapan saja, di mana sahabat itu saling mendukung serta saling mendorong agar komunitas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak,” ucap sambutan Pj.Bupati Bone yang dibacakan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Secara pribadi, lanjut kata Kadisdukcapil memberikan apresiasi kepada KIS karena sebagai anggota grup juga melihat kekompakan di dalamnya berpesan agar komunitas KIS semakin solid dan berkembang.

“Meskipun komunitas ini terdiri atas sejumlah tokoh yang memiliki tugas berbeda-beda sesuai bidangnya, namun kita miliki visi yang sama yaitu memajukan Kabupaten Bone. Dengan perbedaan ini dapat membuat kita saling melengkapi satu sama lain agar komunitas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” lanjutnya.

“Saya berharap semoga ke depan komunitas KIS semakin solid, jaya dan terus berkembang,” harap Andi Sahar.

Sekedar diketahui, kegiatan ini berjalan meriah dan diakhir acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada beberapa tokoh inspiratif Bone dan Kue Ultah dari PJ Bupati Bone untuk KIS dan The Novena Hotel juga memberikan Kue Kado Ultah.

Yusnadi

spot_img

Headline

Populer