25 C
Makassar
Sabtu, Oktober 1, 2022
BerandaDaerahKomunitas TDA Bakal Gelar Event Parepare Culinary Night

Komunitas TDA Bakal Gelar Event Parepare Culinary Night

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Sebagai wadah bagi para wirausahawan di Kota Parepare, dan bentuk semangat kebersamaan dalam berwirausaha, maka Komunitas Tangan Di Atas Kota Parepare (TDA-Parepare), bakal menggelar Parepare Culinary Night.

Kegiatan tersebut, bekerja sama dengan Pemerintah Kota Parepare melalui Bidang Koperasi dan UKM Dinas Tenaga Kerja Parepare.

Ketua Komunitas TDA Parepare, Afif Akhmadi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungam TDA dalam mendukung Pemkot Parepare dalam pencaipaian Pemulihan Ekonomi berkelanjutan, khususnya pada pertumbuhan UMKM di Parepare.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan di Anjungan Cempae, Kecamatan Soreang, selama dua hari pada tanggal 24-25 September 2022,” katanya, Kamis (22/9/2022).

Afif menjelaskan, Parepare Culinary Night diharapkan dapat menjadi sarana bagi para pengusaha kuliner yang ada di Parepare, sekaligus memberikan ruang promosi dan memperkenalkan produk-produk UMKM lokal agar lebih banyak menjangkau konsumen-konsumen baru.

Sementara, Ketua Panitia, Fadilla Fadzaldin berharap kegiatan ini akan membawa dampak positif kepada seluruh masyarakat Parepare, terkhusus kepada para pelaku UMKM lokal yang menjadi garda terepan dalam memperjuangkan ekonomi Bangsa.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak ke seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini, baik dari pihak sponsor, rekan-rekan Media serta teman-teman influencer. Datangki ke Parepare Culinary Night, kita rame-rame di Anjungan Cempae,” tandas Owner Toko Daging Baku-Beku ini.

spot_img

Headline