31 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomeDaerahKPU Parepare Lantik dan Bekali 66 Anggota PPS Pilkada 2024

KPU Parepare Lantik dan Bekali 66 Anggota PPS Pilkada 2024

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare melaksanakan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Bukit Kenari Indah, Minggu (26/5/2024), yang dihadiri 66 anggota PPS.

Ketua KPU Kota Parepare, Muhammad Awal Yanto, dalam sambutannya menekankan pentingnya integritas dan koordinasi dalam menjalankan tugas sebagai PPS.

“Para bapak ibu yang telah dilantik diharapkan dapat memegang teguh amanah yang diberikan, serta meningkatkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan proses pemilihan berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Pelantikan ini merupakan bagian dari persiapan KPU Kota Parepare dalam menyelenggarakan Pilkada serentak pada tahun 2024.

Diharapkan dengan dilantiknya PPS, pelaksanaan pemilihan nantinya dapat berjalan dengan tertib, jujur, dan adil, serta mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi di Kota Parepare.

KPU Kota Parepare berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan dan memberikan arahan kepada PPS agar dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan akuntabel.

“Ini merupakan langkah awal dalam rangka mempersiapkan penyelenggaraan Pilkada yang berkualitas dan kredibel di Kota Parepare,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img