32 C
Makassar
Rabu, Februari 21, 2024
BerandaPolitikKris Tjandra Minta Relawan Ganjaris Sulsel Makin Massif Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Kris Tjandra Minta Relawan Ganjaris Sulsel Makin Massif Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjandra, memberikan arahan penuh semangat kepada relawan Ganjaris Sulsel dalam momentum penting jelang pemilihan.

Dalam pengarahannya, Kris Tjandra mengingatkan pentingnya keberlanjutan upaya relawan untuk memperluas dukungan di tengah masyarakat.

Dalam menghadapi sisa masa kampanye yang hanya tersisa 15 hari, Kris Tjandra menekankan perlunya upaya yang lebih masif dan solid dari pasukan relawan.

“Kemenangan Ganjar-Mahfud hanya bisa dipastikan bila kita solid, dan lebih berakselerasi di tengah masyarakat. Dan tentunya, kolaborasi antar semua tim dan relawan Ganjar-Mahfud adalah kuncinya,” kata Kris.

Dalam pertemuan tersebut, Kris Tjandra secara tegas meminta agar relawan Ganjaris Sulsel meningkatkan kehadiran mereka di berbagai lapisan masyarakat. Ia menekankan bahwa melibatkan lebih banyak orang dalam mendukung pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud adalah kunci keberhasilan.

Kris Tjandra juga mengingatkan ikhwan pentingnya menjaga suara pasangan calon tersebut hingga usai pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Tugas kita bukan hanya menyalurkan hak suara kita di bilik suara. Tapi juga memastikan suara-suara kita untuk Ganjar-Mahfud tercatat secara sah saat perhitungan di tingkat penyelenggara,” tegasnya.

Selain itu, Ketua Umum Ganjarist menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada relawan yang telah bekerja keras.

Ia menggambarkan mereka sebagai garda terdepan yang memegang peran krusial dalam menjalankan kampanye. Kris Tjandra berharap semangat juang relawan Ganjaris dapat terus berkobar hingga titik akhir pemilihan.

Dalam konteks mengamankan suara di TPS, Kris Tjandra menegaskan perlunya kehadiran aktif relawan di setiap lokasi pemungutan suara. Ia mengingatkan bahwa pemantauan dan keberadaan relawan di TPS akan menjadi faktor penentu dalam menjaga integritas suara yang diperoleh pasangan Ganjar-Mahfud.

“Mari untuk bekerja secara bersama-sama dan saling mendukung, menciptakan sinergi yang kuat demi meraih kemenangan,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer