24.3 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaOlahragaLaga Silaturahmi Futsal, Media FC-Polres Parepare Berakhir Imbang

Laga Silaturahmi Futsal, Media FC-Polres Parepare Berakhir Imbang

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Media FC dan Polres Parepare menggelar laga silaturahmi futsal, di Lapangan Sansiro, Jalan Agussalim, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (01/08/2019).

Sebelum laga dimulai, kedua squad terlebih dahulu memanjatkan doa yang dipimpin Kanit Kam Satuam Intelkam Polres Parepare, Adam Sjam, untuk almarhum Bripka Juanda, yang berpulang ke Rahmatullah malam ini.

Laga tersebut berjalan kurang lebih dari 1 jam di mana masing-masing tim menurunkan squad terbaiknya pada pertandingan ini. Jalannya pertandingan cukup sengit, namun skor berakhir imbang 7-7.

Kapten Media FC, Hasrul Nawir mengatakan, hasil imbang tersebut wajar saja mengingat Media FC hanya berjumlah 6 orang, sementara Polres Parepare berjumlah belasan orang.

“Kami sangat menikmati jalannya pertandingan, meski kami belum puas dengan hasil imbang ini. Pertandingan berikutnya, kami optimis bisa menumbangkan Polres Parepare,” katanya.

Sementara, Adam Sjam mengungkapkan, pihaknya cukup kewalahan mengimbangi ritme permaianan yang ditunjukkan Media FC. Hanya saja, katanya, dengan jumlah pemain yang lebih, Bhayangkara yang ikut pada laga tersebut mampu memberikan perlawanan.

“Kami juga optimis berikutnya bisa memberikan perlawanan untuk membobol gawang Media FC,” tandasnya.

Penulis : Luki Amima

spot_img
- Advertisment -

Headline