23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaHukrimLakalantas di Perempatan Jalan Parepare, 1 Korban Meninggal Dunia

Lakalantas di Perempatan Jalan Parepare, 1 Korban Meninggal Dunia

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Salah seorang seorang pengendara motor yang diketahui bernama Bernabas (35) menjadi korban kecelakaan di Jalan Agussalim, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (29/04/2019).

Kecelakaan melibatkan mobil kijang berwarna hijau tua berplat nomor DT 1685 CG yang dikendarai seorang perempuan Sutrawati (43), dengan motor matic warga merah marun yang dikendarai korban berplat nomor DP 2467 AV, tepatnya samping SMAN 1 Model Parepare.

Dalam kejadian tersebut, korban sempat dilarikan di Rumah Sakit Sumantri yang tak jauh dari lokasi kejadian, namun nyawanya tidak sempat tertolong lagi, karena diduga mengalami luka yang cukup parah pada sejumlah anggota badan.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Humas RS Sumantri, Amir Madeaming membenarkan bahwa korban meninggal dunia kemungkinan akibat terlindas mobil. Hal itu, katanya, dibuktikan dengan adanya ban bekas yang ada di tubuh korban.

“Korban mengalami parah tulang, tulangannya juga remuk dan pembuluh darah pecah,” terangnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Budi Susilo memaparkan, kronologis kejadian berawal pada saat mobil toyota kijang tersebut bergerak dari arah timur ke barat menurun, di Jalan Andi Mallarangeng, mengalami rem blong sehingga hilang kendali, dan menabrak sepeda motor yang digunakan korban yang bergerak dari arah utara ke arah selatan Jalan H. Agussalim.

“Korban Bernabas mengalami luka memar didada, dan luka dahi, sementara Sutrawati dirawat di Rumah Sakit Fatimah, dan mengalami sesak nafas dan dada sakit,” pungkasnya.

Penulis : Luki Amima

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline