23 C
Makassar
Rabu, Desember 8, 2021
BerandaEntertainmentMusicLama Menghilang, Risma Aw Aw Kembali Lewat Lagu “Kurang Perhatian”

Lama Menghilang, Risma Aw Aw Kembali Lewat Lagu “Kurang Perhatian”

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Risma Aw Aw bak hilang ditelan bumi ketika masa pandemi mendera negeri kita tercinta.

Pembatasan kegiatan yang diterapkan oleh pemerintah sangat berimpact ke Risma Aw Aw ditambah dengan kegiatan – kegiatan pribadinya.

Akhirnya di akhir 2021 ini Risma mengeluarkan single yang bertajuk “Kurang Perhatian”.

Di single kali ini Risma Aw Aw langsung menyanyikan lagu yang telah disiapkan oleh produsernya yaitu Rowman Ungu.

“akhirnya Risma kembali, hahahhaha memang aku sudah menyiapkan lagu ini ketika Risma Aw Aw kembali yaitu lagu dari Yonggi Mikama, yang judulnya Kurang Perhatian” Jelas Rowman Ungu dalam keterangan diterima sulselekspres, Rabu (27/10/2021).

Risma Aw Aw langsung menyelesaikan rekamannya dalam hitungan beberapa jam saja, “sudah lama ngga nyanyi jadi pas ketemu mic pengennya langsung nge-gas aja hahahahahah Lagu kurang perhatian ini nadanya enak dan catchy dinyanyiin jadi aku mudah banget nyanyiinnya apalagi langsung di direct ma kak Yonggi Mikama Sendiri”.

BACA JUGA :  JOOX Hadirkan Kolaborasi Akbar Lebih Dari Musik serta Lagu Original dan Seri Dokumenter SVARA

Cerita Risma Aw Aw mengenai proses rekaman yang singkat, “kalo nge-direct Risma ini sangat menyenangkan karena cepat paham ditambah kalo skill nyanyi ngga usah ditanyakan lagi udah jaminan mutu, jadi tinggal minta rasa-nya aja” Ujar Yonggi Mikama menambahkan.

“Kurang Perhatian” adalah lagu tentang seseorang yang baru dapat seorang pacar tapi lagi-lagi kurang perhatian, keinginannya mendapatkan pacar yang perhatian susah sekali, lagi-lagi mendapatkan pacar yang cuek, gantengnya dapat, baiknya dapet, tapi perhatiannya dikit sekali, jadi pusing sendiri, pesannya cari pacar jangan buru-buru kalo sudah sesuai yang diharapkan baru jadian.

Sukses Risma Aw Aw dengan Single terbarunya “Kurang Perhatian” karya Yonggi Mikama, “semoga lagu kurang perhatian bisa mendapatkan perhatian dari penikmat lagu dangdut di Indonesia terutama fans aku yang sudah kangen ma suara dan karya aku” Harap Risma Aw Aw.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.359,1
EUR
16.170,9
JPY
126,4
KRW
12,2
MYR
3.393,0
SGD
10.510,4