26 C
Makassar
Kamis, Juni 24, 2021
BerandaEkbisLawan Corona, Inez Donasikan Ratusan Hand Sanitizer ke Pemkot Makassar

Lawan Corona, Inez Donasikan Ratusan Hand Sanitizer ke Pemkot Makassar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Inez Cosmetics kembali mendonasikan bantuan ratusan botol hand sanitizer kepada pemerintah guna melawan pandemi virus Corona. Sebelumnya Inez telah mendonasikan bantuan ke Pemerintah Provinsi Sulsel.

Kali ini, Inez menyerahkan 400 botol hand sanitizer berisi @100 ml kepada Pemerintah Kota Makassar dan di terima langsung oleh PJ Walikota Makassar, Yusran Yusuf pada Rabu, 24 Juni 2020 kemarin.

Penyerahan dilakukan oleh Spv Promosi Inez Cosmetics Ira Widyastuti di Posko Covid – 19 di JL. Nikel Raya Makassar

“Penyerahan hand sanitizer ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dan ikut aktif untuk memberikan sumbangsih dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 , sehingga pandemi Covid – 19 dapat segera berlalu.” kata Ira Widyastuti dalam keteranganya diterima sulselekspres.com, Kamis (25/6/2020).

Hand sanitizer ini, menurut Ira, selain dibagikan kepada anggota Tim Satgas COVID – 19, juga didistribusikan untuk tim-tim medis dan rumah sakit-rumah sakit rujukan.

BACA: Inez Cosmetics Peduli Covid19, Serahkan Ratisan Ribu Paket Hand Sanitizer

“Sama halnya dengan Tim Medis, Satgas yang berada di garda terdepan dalam penanganan virus Corona ini, sangat membutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung selama bertugas,”jelasnya.

Sayangnya, cukup sulit bagi Tim Medis dan Satgas untuk memperoleh hand sanitizer pada kondisi seperti saat ini dan membutuhkan bantuan dari masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan mendasar tersebut.

Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Inez Cosmetics berinisiatif untuk memproduksi hand sanitizer, untuk diserahkan kepada pemerintah setempat yaitu untuk pemerintah kota makassar.

BACA: Inez Cosmetics Donasikan 1000 Botol Hand Sanitizer Pada Pemprov Sulsel

“Dengan penyerahan hand sanitizer ini, Inez Cosmetics mengharapkan Para Tim Medis dan Satgas Covid – 19 dapat lebih terlindungi dalam menjalankan tugas mereka di lapangan,”harapnya.

BACA JUGA :  Kereta Api di Sulsel Belum Rampung, Menteri PPN : Kami Telah Bertemu Investor
BACA JUGA :  Mengenal Lebih Dekat Rabest, Barista Lontara Cafe Makassar

Selanjutnya Inez akan terus berkontribusi memproduksi dan produksi hand sanitizer telah berjalan hingga ratusan ribu botol dan akan disebarkan ke penjuru Tanah Air.

spot_img
spot_img
- Advertisment -

Headline