31 C
Makassar
Selasa, Februari 7, 2023
BerandaParlemanLegislator Imam Musakkar Salurkan Bantuan di Borong Jambu

Legislator Imam Musakkar Salurkan Bantuan di Borong Jambu

PenulisYusnadi
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Imam Musakkar turun langsung memantau sekaligus menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jalan Borong Jambu Taman 1, Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Jumat (9/12/2022).

Kebakaran di pemukiman padat penduduk ini terjadi sekira pukul 05.00 WITA dini hari, menyebabkan dua rumah semi permanen rusak berat dan satu rumah lainnya terdampak atau rusak ringan.

Pada kesempatan itu, Legislator muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memberikan bantuan berupa sembako. Hal ini sebagai wujud kepedulian dengan sesama yang tertimpa musibah, serta mendoakan agar keluarga korban yang kena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan.

BACA JUGA :  Bapemeperda DPRD Jambi Sharing Informasi Dengan Dewan Makassar

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa, tetapi saya berharap sedikit bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tutur Imam Musakkar.

Anggota Komisi C ini juga mengimbau masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan akan bahaya kebakaran dengan cara mengontrol peralatan rumah tangga di dapur.

BACA JUGA :  Rapat Bersama Mitra, Komisi D DPRD Makassar Cari Solusi Tunggakan BPJS

“Begitu juga dengan penggunaan alat elektronik rumah tangga yang memiliki resiko tinggi terhadap kebakaran, karena kebanyakan peristiwa kebakaran terjadi berawal dari arus pendek listrik,” pungkasnya.

spot_img

Headline

Populer