24 C
Makassar
Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaMetropolisLegislator Senayan Rapsel Ali Kurban 14 Ekor Sapi di Dapilnya

Legislator Senayan Rapsel Ali Kurban 14 Ekor Sapi di Dapilnya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Nasdem Dapil Sulawesi Selatan 1, Muh Rapsel Ali kembali membagikan hewan kurban di daerah pemilihannya sejak Minggu (10/7/2022).

Dari tanah suci Mekkah, Muh Rapsel Ali mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Dapil Sulsel 1.

“Saya Muh Rapsel Ali dan keluarga memohon doa agar pelaksanaan ibadah haji kali ini berjalan lancar dan bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat,” ucapnya, Senin (11/7/2022).

Menantu dari Wakil Presiden, Ma’ruf Amin ini juga mengucapkan syukur atas rezeki yang diberikan Allah, dan berharap daging kurban yang dibagikan ke masyarakat mendatangkan keberkahan dan kebahagiaan.

“Tentu kita bersyukur dan berharap bantuan daging kurban yang dibagikan membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi masyarakat, semoga Idul Adha ini menjadikan kita lebih bersyukur dan mendekatkan diri kepada Allah,” harap politisi Partai NasDem itu.

Sebanyak 14 ekor sapi kurban dengan bobot daging seberat 3 ton dibagikan oleh Muhammad Rapsel Ali ke masyarakat yang tersebar mulai dari Kota Makassar hingga Kepulauan Selayar dalam perayaan hari raya Idul Adha 1443 H/2022 Masehi.

“Ini merupakan tahun ke 3 bapak Muhammad Rapsel Ali membagikan hewan kurban di Dapil Sulsel 1,” tutur Darmawang, Tenaga Ahli DPR RI, Fraksi Partai Nasdem.

Seperti diketahui, Muh Rapsel Ali beserta istri saat ini sedang melaksanakan ibadah haji bersama rombongan Wakil Presiden Republik Indonesia.

spot_img

Headline