31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaMetropolisLegislator Sulsel Rezki Lutfi Buka Kompetisi Bulutangkis di Manggala

Legislator Sulsel Rezki Lutfi Buka Kompetisi Bulutangkis di Manggala

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator Fraksi NasDem DPRD Sulawesi Selatan, Rezki Mulfiati Lutfi membuka langsung Pertandingan Bulutangkis, Sabtu (13/8/2022).

Dimana, Pertandingan Bulutangkis yang diberi nama INTERN DBC CUP II ini, diadakan oleh masyarakat Dampang Bira Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar.

Turut hadir dalam pembukaan kali ini ketua RT/RW, tokoh pemuda dan masyarakat, Lurah Bangkala.

Pertandingan ini sudah diadakan 2 (dua) kali sejak pertama diadakan di bulan Juni dan ke dua kali ini diadakan di Agustus sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun.

Ketua pelaksana kegiatan, Rusli berharap agar masyarakat Sekitar dampang Bira Bangkala, bisa mempererat silaturahmi dan hubungan persaudaraan antar sesama pemain dan warga sekitar yang terlibat di acara ini.

“Tak lupa saya pribadi mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Rezki yang selalu mendukung kegiatan ini dari Awal,” tutur Rusli.

Salah satu tokoh masyarakat Dampang Bira, Dg Gading mengharapkan situasi dan kondisi antar masyarakat sekitar terasa aman dan terjaga.

“Serta dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menimbulkan potensi terhadap anak usia dini untuk mengasah kemampuan dan keterampilan untuk melanjutkan generasi bulutangkis,” beber Gading.

Sementara itu, Legislator NasDem Sulsel Rezki Lutfi dalam sambutannya berharap agar masyarakat atau peserta menjunjung tinggi sportifitas.

“Pertandingan ini bukan menang atau kalah, melainkan ajang kebersamaan dan kegembiraan warga dampang bira menyambut Hari Kemerdekaan kita,” terang kaka Kiki Lutfi sapaan akrabnya.

spot_img

Headline