25 C
Makassar
Kamis, Mei 26, 2022
BerandaDaerahLelang Jabatan Parepare Tunggu Perwali Parsial dan Izin Kemendagri

Lelang Jabatan Parepare Tunggu Perwali Parsial dan Izin Kemendagri

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) akan segera melakukan lelang jabatan khususnya untuk mengisi Jabatan Eselon II, yang masih kosong atau saat ini dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Hal tersebut, diungkapkan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Iwan Asaad, Minggu (12/08/2018).

Iwan yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare tersebut mengungkapkan, pengisian jabatan tersebut merupakan kebutuhan mendesak. Sehingga, kata dia, dimasukkan dalam parsial.

“Jadi, kegiatan dilaksanakan terlebih dahulu, selanjutnya tinggal dilaporkan di APBD Perubahan. Jika Perwali Parsial sudah dibuat, maka lelang akan segera dilakukan,” jelasnya.

BACA: Ikut Lomba Tingkat Nasional, Pelajar Parepare Harumkan Nama Sulsel

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Parepare, Laeteng mengatakan, pihaknya tengah persiapkan hal-hal yang dibutuhkan dalam melakukan lelang jabatan.

“Utamanya persiapan berkas, dan izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” ujarnya.

Sekda, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perdagangan, Dinas Polisi Pamong Praja, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Kelautan dan Perikanan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perpustakaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Asisten Bidang I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kehumasan.

Bahkan, pejabat Eselon II lainnya yang akan memasuki masa pensiun pada akhir Agustus ini yakni, Kepala Badan Keuangan Daerah, Nasarong, dan Camat Bacukiki Barat, Andi Nurhatina.

BACA JUGA :  Wali Kota Hadiri Tudang Sipulung KTNA "Laongruma"
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Rupiah indonesia
USD
14.498,6
EUR
15.293,3
JPY
111,0
KRW
11,4
MYR
3.317,5
SGD
10.465,3