23 C
Makassar
Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaDaerahLetkol Kav Budiman Kenang Masa Selama Bertugas di Bone

Letkol Kav Budiman Kenang Masa Selama Bertugas di Bone

PenulisYusnadi
- Advertisement -

BONE,SULSELEKSPRES.COM – Pisah sambut Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH selaku pejabat lama dan Letkol Inf Moch Rizki Hidayat Djohar berlangsung di Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Rabu (29/06/2022) malam.

Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman SH selaku pejabat lama mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap Pemerintah Kabupaten Bone atas kebersamaan yang telah terbangun dengan baik selama bertugas sebagai Dandim 1407/Bone.

“Tak terasa 1 tahun 9 bulan 11 hari berada di Bone. Terasa berat untuk meninggalkan daerah ini, terlalu banyak kenangan yang telah saya lalui di sini,”ucapnya.

BACA JUGA :  Dandim 1407/Bone Pimpin Apel Kebangsaan Tiga Pilar

Terutama, kata dia bersama dengan Bupati Bone, hampir setiap kegiatan selalu bersama. Dimana ada bupati disitu ada Budiman.

“Mendapat amanah sebagai Dandim Bone, saya telah mendapat anugerah yang luar biasa. Dimana pada penghujung jabatan saya, Bone jadi tuan rumah sebagai MTQ setelah 42 tahun yang lalu. Ini merupakan berkah bagi saja,” lanjutnya.

Bukan cuma itu saja, berada di Bone Budiman mengaku banyak saudara. Mulai dari saudara main domino, saudara jalan, nongkron dan makan.

“Ini tidak akan saya lupakan. Selama di Bone saya tidak pernah kesepian, dimanapun saya berada selalu ada teman. Bone daerah kedua setelah kelahiran saya. Bone kenangan terindah dalam hidup saya,” bebernya.

BACA JUGA :  Tangkal Radikalisme, Dandim 1407/Bone Kumpulkan Babinsa

Sementara itu, Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi M.Si dalam sambutannya juga mengaku kehilangan.

“Perjalanan pak Budiman yang hampir 2 tahun tapi rasanya lama sekali. Karena tidak ada waktu beliau tidak membuat kesan yang luar biasa. Itu yang membuat kita tidak bisa melupakannya. Banyak ide ide yang disampaikam membuat suasana selalu hidup,” ungkap Bupati Bone dua periode ini.

Dalam perjalanan selama di Bone, banyak sekali kontribusi bagi daerah. Terutama sinergitasnya dalam menghadapi pandemi covid-19. “Selalu mendorong kita dan bersinergi melalui pandemi ini,” kata Fahsar.

Memang ada beberapa dinamika namun bisa diselesaikan penuh dengan kekeluargaan.

“Ini menjadi power bagi daerah ini dan itu turun sampai ke kecamatan dengan tidak melupakan kearifan lokal,” terangnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Headline