25 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaMetropolisLies F Nurdin Bagikan Sembako ke Masyarakat Kelurahan Bulurokeng

Lies F Nurdin Bagikan Sembako ke Masyarakat Kelurahan Bulurokeng

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Liestiaty F Nurdin bekerja sama dengan UPT RSUD Sayang Rakyat, memberikan bantuan sembako kepada warga di kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya pada Rabu (29/5/2019).

Penyerahan bantuan kebutuhan pokok tersebut, merupakan bentuk kepedulian TP PKK Sulsel kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

Sebanyak 170 kupon sembako diberikan kepada warga, khususnya bagi mereka yang masih berada pada tataran keluarga pra sejahtera.

BACA: Lies F Nurdin Berikan Coaching ke 28 Guru PAUD Sulsel yang Bakal ke Jepang

Liestiaty F Nurdin yang juga Istri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, bantuan tersebut, dapat meringankan beban mereka serta memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci Ramadan ini.

Masyarakat yang menerima langsung bantuan dari TP PKK Sulsel terlihat antusias. Mereka mengaku senang dengan adanya program yang dinilai sangat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari tersebut.

Penyerahan sembako pada acara bertema “Peduli Dhuafa” ini turut didampingi oleh Direktur Rumah Sakit Daerah Sayang Rakyat dr. St. Haeriyah beserta jajaran.

Penulis: Efrat Syafaat Siregar

BACA JUGA :  Bernilai Ekonomi Tinggi, Lies Perkenalkan Tanaman Porang ke Masyarakat
spot_img

Headline