29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaOlahragaLifter Rahmat Erwin Abdullah Dapat Penghargaan dari Wali Kota Makassar

Lifter Rahmat Erwin Abdullah Dapat Penghargaan dari Wali Kota Makassar

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengaku bangga dan akan memberi apresiasi kepada atlet angkat besi asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah, yang mengharumkan nama bangsa karena berhasil meraih medali perunggu dI Olimpiade Tokyo.

“Saya akan koordinasi dengan KONI. Kami sudah siapkan reward (penghargaan) bagi atlet berprestasi, walaupun tidak banyak (dana pembinaan). Tapi, Insyaallah itu bentuk perhatian dari Pemkot Makassar,” ujar Ramdhan saat berbincang dengan Rahmat melalui video call di Makassar, Kamis (29/7/2021).

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto itu menyatakan, atlet berprestasi seperti lifter Rahmat Erwin Abdullah memang patut menerima penghargaan.

BACA JUGA :  MotoGP Belanda: Valentino Rossi Dan Takaaki Nakagami Lolos Dari Cidera

Ia pun optimistis pencapaian yang diraih Rahmat di Olimpiade 2020 Tokyo akan mendorong sekaligus memotivasi atlet-atlet lainnya di Kota Makassar untuk bisa berjuang meraih prestasi di kancah nasional dan internasional nantinya.

Menurut Danny, atlet olahraga seperti Rahmat bisa membuktikan bahwa anak Makassar mempunyai talenta yang luar biasa, sehingga patut ditiru oleh para atlet muda lainnya untuk menorehkan prestasi.

“Bangga sekali orang di Makassar, kamu bikin imun warga kita naik. Kami bangga, bahwa kamu dapat membuktikan anak-anak Makassar punya talenta yang luar biasa, mampu meraih prestasi di ajang Olimpiade,” ucap Danny.

BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
- Advertisment -