27 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaPSMLolos ke Semifinal ASEAN, Ini Harapan CEO PSM Harapkan Hal Ini Pada...

Lolos ke Semifinal ASEAN, Ini Harapan CEO PSM Harapkan Hal Ini Pada Pemain

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar secara perkasa sukses membuktikan diri sebagai yang terbaik di babak penyisihan grup H Piala Asia 2019.

Selain dirinya keluar sebagai juara grup, PSM juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke babak semi final Piala Asia 2019. Hal itu karena Persija Jakarta hanya mampu finish di posisi ketiga grup F.

Setelah lolos ke semi final zona ASEAN, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengharapkan agar semua pemain bisa bekerja lebih keras dan efektif demi melaju ke jenjang yang lebih tinggi.

BACA: Besok PSM Makassar Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Selain itu, Appi [Sapaan akrab Munafri] menuturkan bahwa setiap tim yang lolos ke babak ini sudah membuktikan kualitasnya, sebagaimana dilansir dari laman Bolasport.com.

Akan tetapi Munafri tidak berkecil hati dan patah semangat. Dirinya tetap optimistis PSM Makassar bisa melaju ke partai final Inter Zona ASEAN Piala AFC 2019, meski harus berhadapan dengan tim-tim terbaik lainnya.

Untuk mewujudkan hal itu, Munafri berharap kepada semua pemain PSM Makassar bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka secara maksimal di babak semifinal zona ASEAN nanti.

BACA: Semi Final AFC, PSM Akan Berhadapan Dengan Mantan Klub Wiljan Pluim

“Kami tetap optimistis melaju lebih jauh tetapi para pemain harus bekerja lebih keras lagi di semifinal akan lebih sulit,” ujar Munafri.

Diketahui PSM Makassar akan berhadapan dengan tim Vietnam yang keluar sebagai runner up terbaik zona ASEAN, Becamex Binh Duong.

Penulis : Widyawan Setiadi
BACA JUGA :  PSM Makassar Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Liga 1 U-16
spot_img

Headline